hobby-hobby yang ada di indonesia yang sering di pelajari dan di minati

Senin, 29 Oktober 2012


kali ini saya akan menjelaskan tentang beberapa manfaat silat dalam kehidupan kita sehari dan saya akan menjelaskan tentag hobby belajar ilmu beladiri silat.bacalah halaman ini sampai selesai, supaya kalian mengetahui tentang silat di blog ini
Hobi adalah suatu kegiatan yang disukai yang tumbuh otodidak ada didalam diri pribadi kita masing-masing. Hobi sangat berguna bagi obat kejenuhan kita, & dapat menghibur kita dalam kesidihan, selain itu hobi juga dapat membentuk karakter kita masing, baik dari karakter emosi, karakter seni, karakter bentuk tubuh, & segala karakter pribadi seseorang & juga mengembangkan imajinasi kita.
1.Pencak silat atau silat adalah suatu seni bela diri tradisional yang berasal dari Indonesia . Seni bela diri ini secara luas dikenal di Indonesia , Malaysia , Brunei .... Seni Silat atau Pencak Silat adalah salah satu seni mempertahankan diri bagi bangsa Melayu atau Nusantara yang diamalkan sejak berkurun yang lampau. Usia sesebuah .... Silat (disebut juga pencak , atau pencak silat) adalah suatu jenis seni beladiri Indonesia. Halaman ini berisi daftar beberapa aliran dan perguruan, yang terdapat .... Republik Indonesia disingkat RI atau Indonesia adalah negara di Asia Tenggara , yang dilintasi garis khatulistiwa dan berada di antara benua Asia dan Australia serta .... Perisai Diri merupakan salah satu organisasi olahraga beladiri yang menjadi anggota IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia), induk organisasi resmi pencak silat di .... Perguruan silat adalah institusi tradisional pentadbiran Silat Melayu. Ia bersandar kepada hakikat bahawa sejak awal zahirnya ilmu silat ke alam Melayu .... Letnan Jenderal (Purn) Prabowo Subianto Djojohadikusumo (lahir di Jakarta , 17 Oktober 1951 ; umur 61 tahun) adalah seorang mantan Danjen Kopassus , pengusaha dan .... Kolese Kanisius (Inggris: Canisius College , Latin: Collegium Canisianum), atau yang lebih dikenal dengan akronim CC ([sésé]), adalah lembaga pendidikan bernapaskan .... Merpati Putih (MP) merupakan salah satu perguruan pencak silat bela diri Tangan Kosong (PPS Betako) dan merupakan salah satu aset budaya bangsa, mulai terbentuk .... Kota Madiun , adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Timur , Indonesia . Kota ini terletak 169 km sebelah Barat Kota Surabaya.
                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar